Anak ABG usia 8 tahun nikahi wanita tua umur 61 tahun

|| || || 2 komentar
Inilah kejadikan Dunia Pernikahan yang sangat unik dan menghebohkan. ABG usia 8 tahun nikahi wanita tua umur 61 tahun. Kejadian ini terjadi di Tshwane Afrika Selatan. Nama Bocah Abg itu adalah Sanela marsilela dan nama pasangan Pengantin Perempuannya bernama Helen sabangu, Perempuan Single Parent yang telah memiliki 5 orang anak, usia anak-anak Helen antara 27-37 tahun.

Anak ABG usia 8 tahun nikahi wanita tua umur 61 tahun

Faktor utama Pernikahan menghebohlkan ini, karena kepercayaan sang keluarga akan ajaran animisme yang mereka anut. Leluhur Sanela, sebelum meninggal berpesan kepada keluarga sanela, terutama kepada ibu Sanela, Patience Masilela yang berumur 46 tahun. Agar segera menikahkan Sanela.

Keluarga Sanela jadi takut apabila sang leluhur marah dan mereka tidak menginginkan hal itu. Sehingga Keluarga Sanela, menyetujui pernikahan tersebut. Mereka membayar pengantin wanita yang mau menikah dengan Sanela. Helen terpilih sebagai Pengantin Perempuan Sanela. Helen Subagau tidak menolak pernikahan tersebut. Ia mengatakan bahwa ini untuk menyenangkan leluhur saja dan tidak terikat oleh Hukum.

Sanela melakukan acara tukar cincin dan mengecup kening pengantin wanitanya, dihadapan tamu yang berjumlah kurang lebih 100 orang, Sanela mengenakan Blazer warna silver dan dasi kupu-kupu. Namun mereka tidak menandatangani surat nikah.

Pihak Keluarga Sanela dan Helen, sangat bahagia karena bisa menyenangkan hati leluhur. Setelah acara Pernikahan, mereka kembali pada kehidupan normal mereka. Helen yang bekerja di sebuah pusat daur ulang akan bekerja kembali seperti biasanya. Sedangkan Sanela kembali bersekolah. Demikianlah Kisah Nyata tentang Anak abg usia 8 tahun nikahi wanita tua umur 61 tahun, demi menyenangkan hati leluhur mereka.
Baca juga : Orang yang mempunyai bagian tubuh terbesar di Dunia.
 
/[ 2 komentar Untuk Artikel Anak ABG usia 8 tahun nikahi wanita tua umur 61 tahun]\
Anonim mengatakan...

dunia emank sudah semakin edan . .

obat lemah syahwat mengatakan...

wiss umur sgito udah di kawinin sama yang tua...haha
zaman nya udah edan...

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai dengan isi Konten. Mohon maaf Komentar yang singkat dan tidak sesuai dengan isi konten tidak akan ditampilkan