Orang Yang Mempunyai Bagian Tubuh Paling Besar Di Dunia

|| || || Leave a komentar
Terbesar di Dunia - Ada-ada saja memang jalan keberuntungan seseorang menjadi Populer dan menjadi sorotan Dunia. ZhrieE's Blog, kali ini akan berbagi Fakta menarik tentang orang yang mempunyai Bagian Tubuh paling Besar di Dunia.

  • Stephen Taylor Pemilik Lidah terpanjang di Dunia
Stephen Taylor Pemilik Lidah terpanjang di Dunia 

Lidah Manusia yang normal biasanya hanya 5 sampai 6 cm. namun Stephen Tailor ini memiliki ukuran Lidah 9,5 cm. Sehingga pada acara Lo Show dei Record di Roma Italia tanggal 5 Januari 2006, dinobatkan sebagai orang yang memiliki Lidah terpanjang di Dunia.

  • Francisco Domingo Joaquim Pemilik Mulut terbesar dunia
Francisco Domingo Joaquim Pemilik Mulut terbesar dunia

Fransisco dalam usianya yang 20 tahun, juga sebagai rekor Dunia mulut dan rahang terlebar di dunia. Bayangkan saja kaleng minuman soft drink bisa masuk kedalam mulutnya dengan posisi melebar. 
  • Mehmet Ozyurek Pemilik Hidung terbesar di dunia
Mehmet Ozyurek Pemilik Hidung terbesar di dunia

Pria ini Bernama Mehmet Ozyurek asal negara Turki, dimana pada tahun 2005, tercatat sebagai rekor dunia, kategori Hidung terbesar di Dunia. dengan ukuran 8,8 cm.
  • Kim Goodman Pemilik Mata terbesar di Dunia

Kim Goodman Pemilik Mata terbesar di Dunia


Kim Goodman adalah seorang wanita asal Chicago, yang mampu menonjolkan Bola matanya keluar, dari rongga matanya, hingga 1,2 cm.
  • Leonard Traenkenschuh Pemilik Alis terpanjang Dunia
Leonard Traenkenschuh Pemilik Alis terpanjang Dunia

Bagian Tubuh paling besar di Dunia yang di sandang oleh Leonard dari Washington, ini, yaitu alis matanya. dengan panjang 3 ½. "Saya tidak bertujuan untuk menumbuhkan rambut untuk memecahkan rekor," ujar pria yang tinggal di Port Townsend sejak tahun 1980 dan bekerja di rumah sakit transkripsi catatan medis. "Ini baru saja terjadi." Leonard, 56, bukan orang yang sangat berbulu. Dia tidak punya jenggot dan tidak memiliki cambang tebal atau berkumis. "Saya hanya punya alis subur," katanya.
  • Badamsinh Juwansinh Gurjar Pemilik Kumis terpanjang di Dunia
Badamsinh Juwansinh Gurjar Pemilik Kumis terpanjang di Dunia 
Bicara soal Kumis, adalah hal biasa. Namun Bicara soal Kumis Lelaki yang satu ini adalah hal yang luar biasa. Ia adalah penyandang gelar Pemilik Kumis terpanjang di Dunia.
  • Sarwan Singh Pemilik Jenggot terpanjang di Dunia.
Sarwan Singh Pemilik Jenggot terpanjang di Dunia.

Rekor Jenggot terpanjang Dunia, dipegang oleh Sarwan Singh. Pada sebuah yang di gelar di Columbia, Inggris. Dia menginginkan panjang jenggot yang ia miliki bisa memecahkan rekor Guiness Book Of Records. Panjang Jengot Singh 1.895 cm.
  • Radhakant Bajpai, Pemilik Rambut Telinga  terpanjang di Dunia
Radhakant Bajpai, Pemilik Rambut Telinga  terpanjang di Dunia

Guinness Book Tahun 2003 mencatat Radhakant Bajpai sebagai pemilik Rambut telinga terpanjang di Dunia. Setelah Uji Keaslian dari dokter R.P Gupta. Dalam Buku Guinness tahun 2003, panjang rambut telinganya 13.2 cm. Saat ini panjang rambut telinga Radhakant Bajpai sudah mencapai sekitar 25 cm.
  • Chenq Shiquin Pemilik Rambut terpanjang Di Dunia
Chenq Shiquin Pemilik Rambut terpanjang Di Dunia

Wanita asal dari Guangxi Cina ini memiliki rambut dengan panjang 6 m pada tahun 2004. Ia mulai memanjangkan rambutnya dari umur 13 tahun.
  • Andre The Giant  Pemilik Kepala terbesar di Dunia
Andre The Giant  Pemilik Kepala terbesar di Dunia

Andre The Giant merupakan salah satu pemain dengan kepala terbesar didunia, dan disegani sepanjang sejarah WWF Smackdown. Andre memiliki tinggi 2,24 m, dengan berat badan 260kg. Andre The Giant merupakan WWE Hall of Famer kelas Dunia.
  • Greg Valentino - Pemilik Bisep terbesar di Dunia
Greg Valentino - Pemilik Bisep terbesar di Dunia

Greg Valentino adalah seorang binaragawan yang mempunyai ukuran bisep terbesar di dunia. mencapai 70 cm. Sayangnya untuk mendapatkan bicep sebesar itu, Greg telah menggunakan banyak steroid. Ia mengakui hal tersebut pada event the biggest biceps in the world", di majalah Muscle Development.
  • Leonid Ivanovych Stadnyk Pemilik Telapak tangan terbesar di Dunia
Leonid Ivanovych Stadnyk Pemilik Telapak tangan terbesar di Dunia

Pria ini adalah pemilik telapak tangan terbesar di Dunia. dengan ukuran lebih dari dua kali Ukuran normal telapak tangan manusia. Baca juga : Label Artikel Unik dan menarik lainnya.


/[ 0 komentar Untuk Artikel Orang Yang Mempunyai Bagian Tubuh Paling Besar Di Dunia]\

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai dengan isi Konten. Mohon maaf Komentar yang singkat dan tidak sesuai dengan isi konten tidak akan ditampilkan