Cara Jitu mengecilkan Alexa Rank Blog Baru untuk Pemula

|| || || 6 komentar
Cara mengecilkan alexa rank, atau teknik mengecilkan nilai alexa rank, adalah informasi yang sangat dicari oleh blogger yang baru saja membuat blog baru. Karena besar kecilnya posisi suatu blog atau website di mata search engine, salah satu penentunya adalah alexa rank blog tersebut. Page rank sebuah blog baru, berkisar 20 jutaan. namun ketika blog mulai didatangi oleh pengunjung, dan dengan dengan melakukan tips atau cara cepat mengecilkan alexa rank ini, maka alexa rank blog tersebut akan mengecil. Artinya, ketika sebuah blog memiliki alexa page rank yang kecil, itu artinya blog tersebut bagus di mata search engine. tentu ini adalah idaman setiap Blogger.

 Cara Jitu  mengecilkan Alexa Rank Blog Baru

zH - Blog kali ini akan berbagi Ada Cara mengecilkan alexa rank sebuah blog. Dan hal ini sudah di buktikan oleh blogger yang telah berpengalaman. Sehingga teman-teman yang masih Blogger pemula seperti saya, ada baiknya kita terapkan ini di blog yang kita kelola.

Inilah Cara mengecilkan alexa rank sebuah blog dengan mudah.

1. Memasang widget alexa rank pada blog kita.
Tujuan memasang widget alexa rank pada blog yaitu supaya alexa lebih cepat mengetahui tentang keberadaan Blog atau website kita. Kesalahan pahaman dalam memasang widget ini pada blog, yaitu seorang blogger pemula merasa malu memasangnya karena alexa rank blognya sangat besar. jangan kita malu dengan alexa rank blog kita yang besar kata Blogger yang telah berpengalaman. karena tidak ada cara mengecilkan alexa rank dan lebih cepat, yaitu dengan memasang widget alexa pada blog.

Berikut  adalah Cara memasang widget alexa rank pada blog kita, bisa kita temukan di link ini.

2. Memasang Alexa Toolbar di browser kita.

Panduan Cara memasang alexa toolbar akan kita sharing juga disini. memasang alexa toolbar juga salah satu cara cepat untuk mengecilkan alexa rank sebuah blog. karena dengan menggunakan alexa tollbar kita bisa mengontrol sudah sejauh mana perkembangan alexa rank blog kita. ingin alexa rank blog atau website anda kecil? silakan Install Alexa Toolbar di blog sobat disini

3. Membuat artikel yang berhubungan dengan alexa rank.

Cara yang satu ini juga cara cepat mengecilkan alexa rank. Pengunjung sangat membutuhkan informasi tentang alexa rank. Sehingga cara ini juga akan menambah traffic ke blog kita. Kalau masih belum punya artikel yang berkaitan dengan alexa rank, bisa kita mulai dari sekarang. contoh judul artikel yang bisa di coba yaitu "Cara mengecilkan alexa rank dengan mudah, cara memasang alexa rank pada blog, dan artikel lainnya yang berhubungan dengan alexa.

4. Membangun backlink sebanyak-banyaknya ke blog kita.

Artinya, kita membangun hubungan yang baik dengan blog lain. contohya : Rajin berkomentar di blog orang yang berstatus dofollow, Tukar link dengan Blog yang satu thema dengan blog kita. 
Demikianlah cara Jitu mengecilkan alexa rank dari zh - Blog. Baca juga 5 cara membuat agar artikel blog seo friendly saat membuat artikel baru. Semoga bermanfaat.

/[ 6 komentar Untuk Artikel Cara Jitu mengecilkan Alexa Rank Blog Baru untuk Pemula]\
Anonim mengatakan...

artikelnya sangat bermanfaat gan.. makasih dah share

Unknown mengatakan...

dr blogspot bisa ga atau hss wordpress?

Badar Wildanie mengatakan...

nice post gan..
informasinya sangat berguna

infohotane mengatakan...

oh gitu ya gan cara nya,, thenkyu gan info ini sangat bermanfaat buat ane... :)

Meer mengatakan...

makasih infonya om..

Anonim mengatakan...


mz kira2 alexa rank saya sudah ramping belum..

tolong di cek yah :)

makaseh sebelumnya

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai dengan isi Konten. Mohon maaf Komentar yang singkat dan tidak sesuai dengan isi konten tidak akan ditampilkan