Cara paling mudah meriset Kata kunci No.1

|| || || Leave a komentar
Kata kunci Google dan contohnya, yang dimasud disini yaitu Kata kunci yang sering dicari oleh Pengunjung dengan menggunakan Google sebagai search engine. Seorang Blogger Kunci sukses dalam membuat sebuah artikel yang berkualitas, dan paling di cari pada mesin pencari, harus benar-benar melakukan riset kata kunci sebelum membuat sebuah artikel. Agar selalu No.1 di mata searh engine.

Disini juga, saya akan berbagi contoh kata kunci yang sering di cari oleh pengunjung khususnya pada search engine Google.

Bagi Blogger pemula seperti saya ini, tentunya terkadang bingung, dalam menentukan kata kunci. Cara paling mudah yang pernah saya lakukan dalam menentukan kata Kunci dalam membuat sebuah artikel, yaitu dengan Cara riset kata kunci dengan google trends. Disini

Contoh kata Kunci yang paling banyak dicari pada mesin pencari/search engine google.

Ketika membuah sebuah artikel, terkadang dalam membuat Judul artikelnya saja kita sudah bingung. Judulnya yang tepat apa ya? Nah dari pada terjadi hal demikian, mendingan kita melakukan riset kata kunci.

Contohnya kita ingin membuat sebuah artikel tentang alexa rank maka sebelumnya kita cari saja di search engine google trends. Masukkan kata kunci "alexa rank" lalu Klik Jelajahi. maka akan muncul istilah terkait tentang "alexa rank" lengkap dengan statistiknya.

Contoh Artikel terkait kalau kita meriset kata kunci alexa rank dan kita Batasi Pengguna di Indonesia saja:
- Page rank
- Meningkatkan rank alexa
- Google page rank
- Alexa rank widget
- Pasang alexa rank

Nah dari sini kita sudah bisa melanjutkan artikel yang mau kita buat tadi  yaitu tentang "alexa rank". Berati ada beberapa Judul yang bisa kita buat setelah melakukan riset kata kunci :

Contoh kita buatlah judul artikelnya :
- Cara mudah meningkatkan rank alexa.
- Tips memasang alexa rank widget
- Cara paling ampuh menaikkan page rank

Demikianlah tentang cara paling mudah meriset kata kunci No.1. Baca juga artikel saya tentang Cara Jitu mengecilkan alexa rank sebuah blog. Semoga bermanfaat dan salam Blogger Indonesia.

/[ 0 komentar Untuk Artikel Cara paling mudah meriset Kata kunci No.1]\

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai dengan isi Konten. Mohon maaf Komentar yang singkat dan tidak sesuai dengan isi konten tidak akan ditampilkan