Cara menghilangkan Jerawat Dengan Obat Tradisional

|| || || 1 komentar
Cara menghilangkan Jerawat Dengan Obat Tradisional
Obat alami Jerawat - Sudah bosan mencari cara menghilangkan jerawat? Jangan menyerah. Silakan coba Tips berikut ini. yaitu menghilangkan jerawat dengan obat tradisional. 6 obat alami jerawat, mengatasi masalah jerawat yang mengganggu.
  1. Jeruk Nipis + Air Mawar - Lemon, jeruk nipis dan buah-buah sebangsanya mengandung citric acid, dimana citric acid ini sangat baik untuk memindahkan sel-sel kulit yang mati sebagai penyebab jerawat. Caranya yaitu dengan mencampurkan jus/perasan lemon dengan air mawar kemudian oleskan di wajah dan biarkan selama 10-15 menit. Setelah itu bilas dengan air hangat. Penerapan terapi ini secara rutin dan konsisten selama 15 hari akan memberikan hasil yang cukup luar biasa menghilangkan jerawat. 
  2. Putih Telur - Caranya, Kita pisahkan kuning telur kita ambil putih telurnya saja. Kocok sebentar lalu dioleskan ke wajah dan diamkan selama 15 menit. Putih telur ini akan membantu mengurangi minyak di wajah yang seringkali menjadi penyebab jerawat. 
  3. Tomat - Buah yang satu ini selain bagus untuk kesehatan mata juga cukup efektif menghilangkan komedo. Yang pertama harus dilakukan adalah mengiris tomat menjadi dua lalu oleskan ke seluruh wajah yang berjerawat dan biarkan selama 15 menit – 1 jam kemudian bilas. dan makanlah untuk perawatan dari dalam. 
  4. Lidah Buaya - Kita ambil satu daun lidah buaya, kita potong menjadi beberapa bagian, kulit luarnya dikupas kemudian dioleskan di bagian jerawat, kita lakukan cara ini tiap pagi dan sore niscaya akan menghilangkan bekas jerawat.
  5. Bawang Putih - Ada dua pilihan dalam menggunakan bawang putih untuk menghilangkan jerawat. Pertama dengan menumbuk dua atau lebih bawang putih hingga cukup halus lalu dioleskan ke bagian wajah yang berjerawat. Diamkan selama 10 menit lalu bilas. Sedangkan cara kedua adalah dengan memakan satu atau lebih bawang putih setiap hari. 
  6. Selalu Bersihkan Wajah - Selalu rawat kebersihan wajah setiap hari dari kotoran dan debu. Untuk kita yang selalu aktif dan berurusan dengan debu dijalan, maka rajin-rajinlah membersihkan muka sebelum atau sesudah beraktivitas. Cara menghilangkan jerawat  dari dalam, maka perbanyaklah makan sayuran dan minum air putih. Bagi yang kurang suka sayuran, maka buah yang mengandung air dapat menjadi alternatif dalam merawat wajah dari dalam. Karena kandungan yang terdapat dalam buah dan sayuran sangat diyakini bisa menjadikan wajah lebih bersih dan berseri. Demikianlah obat alami yang perku dicoba untuk menghilangkan jerawat.
Baca juga Postingan sebelumnya : Tips menjaga dan memutihkan kulit secara alami 

/[ 1 komentar Untuk Artikel Cara menghilangkan Jerawat Dengan Obat Tradisional]\
Syalala mengatakan...

Sangat bagus artikelnya.. Jadi pingin coba tips diatas.. Hehehe...

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai dengan isi Konten. Mohon maaf Komentar yang singkat dan tidak sesuai dengan isi konten tidak akan ditampilkan