Tips menjaga kesehatan dan memutihkan kulit secara alami

|| || || Leave a komentar
Tips menjaga kesehatan dan memutihkan kulit secara alami
Informasi Menarik dari zhriee's Blog. Tips menjaga kesehatan dan memutihkan kulit secara alami. Pada postingan sebelumnya, kita telah share Cara mudah memutihkan gigi secara alami.

Inilah Tips menjaga kesehatan dan  memutihkan kulit :

1. Mengkonsumsi ikan salmon dan timun laut. Karena Ikan salmon dan timun laut mengandung lemak baik yang sangat tinggi, untuk meregenerasi sel-sel kulit mati.

2. Mengkonsumsi banyak sayuran hijau seperti bayam.

3. mengkonsumsi Vitamin E dan Vitamin C secara rutin. Bermanfaat Untuk mengembalikan kesegaran kulit dan mengecilkan pori-pori.

4. Menggunakan body lotion yang sesuai dengan jenis kulit.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika memilih Body lotion :

1. Perhatikan Kandungan dan dosis zat kimia dalam produk pemutih yang kita gunakan, apakah cukup aman untuk kulit atau tidak. Karena jika kadar kandungan zat kimia dalam produk prmutih melebihi dosis, bisa merusak kulit. Misalnya, kandungan hydroquinone berlebihan bisa mengakibatkan kanker kulit. karena prinsip kerja body lotion seperti pemutih kulit adalah menghancurkan epidermis atau lapisan kulit teratas. Krim pemutih juga sering dipakai untuk menghilangkan flek-flek hitam akibat terlalu sering terbakar matahari. Namun, jika krim ini terkena sinar matahari dapat menimbulkan iritasi atau malah membuat kulit semakin hitam. 

2. Pada dasarnya penggunaan Produk pemutih juga tergantung dari jenis kulit Anda. Jika kulit kering, maka sebaiknya menggunakan pemutih berbentuk krim, sedangkan jika kulit berminyak, maka kita menggunakan pemutih jenis lotion. 

3. Menghindari penggunaan produk pemutih yang berbahan dasar zat kimia lebih dari tiga bulan. Karena setelah melewati tahap tersebut, proses regenerasi atau perbaikan kulit akan lebih sulit.

Demikianlah tips menjaga kesehatan dan memutihkan kulit secara alami, Baca juga tips dan trik jitu mengatasi masalah jerawat semoga bermanfaat.
/[ 0 komentar Untuk Artikel Tips menjaga kesehatan dan memutihkan kulit secara alami]\

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai dengan isi Konten. Mohon maaf Komentar yang singkat dan tidak sesuai dengan isi konten tidak akan ditampilkan