Cara membuat blog menggunakan blogger template seo friendly

|| || || 4 komentar

Salam Blogger Indonesia. Cara Membuat Blog menggunakan blogger template seo friendly dengan blogspot ini, adalah artikel terbaru dari ZhrieE Blog. Sebelumnya Saya ingin share kepada teman-teman bahwa saya adalah Blogger pemula yang tidak terlalu paham tentang seluk beluk SEO contohnya dalam membuat sebuah template seo. Namun disinilah tempat yang tepat mari kita sama-sama belajar dari Blogger Indonesia yang telah berpengalaman.

Sahabat Blogger, template bawaan atau standard dari blogspot, menurut blogger yang sudah berpengalaman kurang ramah SEO atau kurang disukai oleh Mesin Pencari seperti Google dan Bing. Sehingga perlu dilakukan Modifikasi dan penambahan fitur pada template tersebut. Sehingga solusinya, kita perlu sharing dengan Blogger yang yang menguasai cara-cara untuk membuat template menjadi  seo friendly.

Ada dua cara memofikasi template blogger. Cara pertama yaitu dilakukan secara Manual, dan yang kedua dengan cara mendownload langsung template SEO yang telah dimodifikasi oleh oleh rekan-rekan blogger secara gratis. Apabila kita memilih cara pertama,maka akan sangat rumit. Karena pernah saya lakukan ketika pertama kali membuat blog. Saya cari di mesin Pencari Mbah google dengan kata kunci "Cara membuat template seo". Maka keluarlah semua artikel tentang itu. Namun hasilnya benar-benar nihil dan sangat membingungkan saya yang masih Pemula. Karena sangat banyak tahapan yang di anjurkan disana.

Sahabat blogger pemula, yang sudah punya blog, namun template masih standard, apabila ingin mengganti template sobat menjadi ramah seo ( Search Engine Optimation ). Kita coba cara Kedua agar tidak membingungkan.

Disini Ada beberapa template seo yang paling di rekomendasikan. apabila sobat ingin mencobanya inilah template tersebut, karya rekan kita Mas Sugeng. Template Simple Faster v2.

Cara membuat blog menggunakan blogger template seo friendly

 Download dan Keterangan DISINI

Dan inilah fitur-fitur dan kelebihan template seo search engine Simple Faster v2.
  1. Tag Heading Dinamis
  2. Navigasi Breadcrumb menggunakan Rich Snippet
  3. Auto Readmore dengan Gambar
  4. Related Post dengan Gambar
  5. Navigasi Halaman Bernomor
  6. Tombol Social Network (Sharethis)
  7. Banner iklan 728x90 di sebelah judul blog
  8. Custom CSS Threaded Comment
  9. Tidak begitu Simple tapi tetap Fast Loading
Demikianlah Cara membuat Blog menggunakan template seo friendly ini, Semoga Bermanfaat.

/[ 4 komentar Untuk Artikel Cara membuat blog menggunakan blogger template seo friendly]\
SAKE XP mengatakan...

keren templatenay..

Unknown mengatakan...

Betul gan.template ini adalah karya teman kita mas sugeng..silakan dicoba

dandi mengatakan...

pagi nih makasih untuk infonya...
oiya sedikit saran ganti donk templatenya biar lebih seger dan ga jenuh
:D

Ferdi mengatakan...

mas sugeng emang keren2

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai dengan isi Konten. Mohon maaf Komentar yang singkat dan tidak sesuai dengan isi konten tidak akan ditampilkan