Tips Jitu Cara agar Pengunjung Blog ribuan visitor perhari

|| || || 1 komentar

Seorang Blogger setelah membuat blog baru, tentu hal yang akan difikirkan berikutnya yaitu Bagaimana Cara meningkatkan jumlah pengunjung di blog tersebut. Karena suatu kebanggaan terbesar kepada seorang Blogger apabila Blognya ramai pengunjung apalagi sampai ribuan Statistik pengunjung per hari. Namun hal ini tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, tetapi bukan juga suatu hal yang mustahil untuk mewujudkannya. Butuh Usaha dan Do'a. Setuju?

Kali ini Zhriee'sBlog, share kepada rekan-rekan Blogger pemula seperti saya, Cara agar blog mendatangkan ribuan Pengunjung tiap harinya. Namun sebelumnya apabila ada tambahan dari rekan-rekan Blogger, kiranya bersedia coment pada kotak komentar.

Tips Jitu Cara agar Pengunjung Blog ribuan visitor perhari :

1. Buatlah Sebanyak mungkin Artikel  tentang Cara  meningkatkan pengunjung Blog.

Tiap harinya, Ratusan bahkan ribuan  Blogger pemula membuat Blog baru dan mereka sangat membutuhkan Informasi tentang Cara meningkatkan pengunjung Blog, tentu kalau banyak artikel kita tentang hal ini, maka itu akan menjadi sumber visitor bagi blog kita.

2. Wajib Riset Kata Kunci.

Untuk membuat artikel apa saja, Riset kata kunci adalah wajib. Artinya mulai dari Judul artikel dan isi artikel yang kita buat harus betul-betul Kata kunci yang banyak dicari oleh Pengunjung. Banyak Tolls yang digunakan untuk meriset kata kunci. Salah satunya disini saya rekomendasikan sebuah tool untuk meriset kata kunci Link ini.

3.  Penerapan Kata Kunci

Setelah riset kata kunci, Gunakan untuk membuat Sebuah judul artikel yang menarik sehingga membuat pengunjung penasaran. contohnya, hasil dari riset kata "pengunjung" salah satunya yaitu "Pengunjung Blog"  dari sini kita bisa kembangkan menjadi sebuah judul : contoh " Tips Jitu Cara agar Pengunjung Blog ribuan visitor perhari " dalam Title tersebut sudah ada kata kunci yang banyak dicari oleh pengunjung yaitu Pengunjung Blog. demikianlah seterusnya dalam isi artikel gunakan juga sebanyak mungkin kata kunci yang banyak dicari. Sehingga tercapailah Sebuah blog dengan ribuan visitor tiap hari.

Demikianlah tips dari zhriee's Blog kali ini semoga jumlah pengunjung Blog sobat semakin meningkat. Baca juga: Cara Jitu mengecilkan alexa rank sebuah blog. Semoga bermanfaat.


/[ 1 komentar Untuk Artikel Tips Jitu Cara agar Pengunjung Blog ribuan visitor perhari ]\
Unknown mengatakan...

informasi yang saya suka, trims..


Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai dengan isi Konten. Mohon maaf Komentar yang singkat dan tidak sesuai dengan isi konten tidak akan ditampilkan